Welcome :)

WELCOME--- SELAMAT MEMBACA--- :)

best regrads :)

thank you udah ngebaca , dll lah...
jangan lupa balik lagi yah ! :) thx ^^

Rabu, 15 Juni 2011

"lo yakin Lan u gak bakal nyesel mutusin dia?" tanya Sarry kepada sahabatnya, Yolan.
"iya gue yakin, lagi pula dari awal gue udah bilang kan sama lo, kalo gue pacaran sama Louis, hanya sampe gue umur 19 tahun and selanjutnya, kita end..."sahut Yolan dengan enteng..
"tapi Lan , dia beneran serius sayang sama lo, lagi pula udah hampir 3 tahun lo pacaran sama Louis, ga mungkin kan kalo lo sama sekali ga ada perasaan ma Louis??"tanya Sarry dengan geram..
"Sarry, gue kasih tau yah ke lo, selama ini gue punya cowo lain yang lebih dari si Louis dan beda jauh banget sama si Louis, jadi gw harap lo jangan atur gue, karna ini adalah pilihan gue, gue udah bilang sama Louis kita ketemuan di taman biasa jam 7 malam ini and gw bakal mutusin Louis malam ini juga, titik.."Yolan pergi berlalu tanpa menghiraukan Sarry


pas pada jam 7 malam Yolan pergi ke taman dan ketemu sama Louis, Yolan langsung mengutarakan apa maksudnya minta ketemuaan sama Louis..
"Gue mau kita putus"kata Yolan tanpa basa-basi lagi
Louis yang kaget karna ucapan Yolan yang spontan hanya bisa diam sejenak, lalu berkata
"tapi Lan, kenapa? apa gue ada nyakitin lo? kalo ada gue minta maaf Lan.."
"lo ga ada salah sama gue Louis, tapi lo salah udah milih gue.." Yolan menjawab dengan mudahnya

"kenapa gue salah milih lo?? gue cinta sama lo.... udah hampir 3 tahun kita pacaran and kita jarang ada masalah kan... apa nya yang salah Lan?? tolong jelasin ke gue.." tanya Louis dengan nada putus asa
"lo yakin mau gue kasih tau kenapa?"
"iya, please kasih tau ke gue, biar gue bisa merubah smuanya Lan..."
"okeh, gue kasih tau lo.. gue sebenarnya gak pernah cinta sama lo, selama 3 tahun ini gue cuma boong'in perasaan gue.. dan slama kita jadian, gue punya cowo lain yang lebih baik dari lo... Johnny namanya... sekarang lo udah tau semuanya jadi ga ada hal yang perlu lo ubah.."
"tapi Lan, gue sayang banget sama lo Lan, gue s'lalu berusaha ngasih yang terbaik buat lo.. gue emank ga kaya Lan, tapi gue akan s'lalu berusaha bwt penuhi smua permintaan lo, walaupun itu bakal nguras tenaga n waktu gue..." jawab Louis yang udah benar benar putus asa
"sorry gue harus pergi sekarang, Jhonny udah nunggu gue dari tadi..." Yolan pergi ninggalin Louis di taman gitu aja...
"Yolaan... pleasa Lan.. jangan begini sama guee.." teriak Louis
Yolan menoleh, " nih cincin dari lo, sorry nih cincin ga' berarti apa-apa bagi gue..." Yolan melanjutkan langkah nya sambil menjatuhkan cincin tersebut



siapapun kita,, apabila kita ada di posisi Louis , pasti kita bisa ngerasain seberapa besarnya rasa sakit itu....
sementara Yolan pergi sama Jhonny, Louis masih duduk di taman itu..
besoknya ternyata ada kabar yang bilang kalo Louis pindah tempat kuliah karna masalah biaya dan karna orang tua Louis yang tinggal di Yogyakarta jatuh sakit..
"Lan, lo udah tau blom kalo Louis pindah tempat kuliah and sekarang dia ada di Yogyakarta.." tanya Sanrry pada Yolan
"gue ga' perduli Sar, Biarin aja sih apa maunya dia.. mungkin itu cuma alasan dia aja, karna dia malu sama Johnny yang tajiiir abiieezz...."
"lo keterlaluan ya Lan, gue ga nyangka lo bisa setega itu Lan, dia itu udah baik banget sama kita,sama lo and gue.. tapi balesan lo cuma kaya gini Lan? gue kecewa ya sama lo.." Ujar Sarry dengan wajah merah karna emosi
"udah lah Sar, jangan banyak komentarin gue deh... "
Sarry pergi ninggalin Yolan sendirian..

sejak kejadian itu, Yolan dan Sarry ga' pernah ngomong lagi kaya biasanya..
ternyata Sarry pindah kuliah dan kebetulan, kuliah nya di Yogyakarta, disitu Sarry ketemu sama Louis, mantan nya Yolan..
"hai Sar, kok lo pindah kuliahan siih??"tanya Louis ramah
"hai juga , iya nih.. gue kebetulan tinggal sama saudara gue disini" jawab Sarry ga' kalah ramah nya
"gimana kabar nya Yolan ,Sar??

"gue gak tau deh,, kelakuannya aneh banget, udh 2 tahun gue ga ada hubungan lagi sama dia.." jawab Sarry
rasa penasaran Louis semakin bertambah, " loh, kenapa Sar? dy gpp kan?? dy sehat-sehat aja kan??"
Sarry menjawab dengan terpaksa, " iya, dia baik-baik aja kok, udah ya, gue cabut duluan , bye.." Sarry langsung pergi ninggalin Louis

Ternyata sejak orang tua Louis jatuh sakit, Louis yang harus bekerja keras membayar kuliah, membiayai hidup adiknya, orang tuanya,dan biaya obat orang tuanya.
dan saat Louis kerja, Dia jatuh pingsan dan kepalanya terbentur sisi meja besi dan terluka parah..
kemudian Louis dibawa kerumah sakit terdekat..
ternyata saat itu dokter mendiagnosa, kecil kemungkinan bagi Louis untuk dapat bertahan hidup lebih dari 24 jam,,,
kabar itu pun langsung tersebar sampai ke kampus, dan terdengar oleh Sarry..
Sarry yang ternyata selama ini mencintai Louis merasa sangat terpukul mendengar berita buruk itu..
Sarry sempat mengunjungi Louis dan Louis sempat menitipkan sesuatu pada Sarry untuk diberikan pada Yolan..
Sarry pun berjanji untuk memberikan kotak kado kecil itu pada Yolan..
singkat cerita, disitulah akhir nafas Louis...

Sarry kembali lagi untuk menemui Yolan.. Yolan sekarang sudah jauh berbeda..
dia sudah berubah,, tidak seperti dulu lagi..

saat melihat nya, Sarry segera menghampiri Yolan..
"nih titipan dari Louis buat lo..., eh sorry, maksud gue dari alm.Louis..." ucap Sarry ketus
"apa Sar?? alm.Louis??Louis udah meninggal Sar??"
Sarry hanya diam...
"jawab gue Sar.. Louis udah meninggal??"
"iya, puas lo sekarang?? bisa berduaan sama Jhonny terus donk kan..."sindir Sarry
"gue udah putus sam Jhonny Sar..." ucap Yolan dengan nada sedih..
"gue ga mau tauu.. nih titipan dari alm. Louis..., permisi gue mau pulang..."
Sarry langsung pergi ninggalin Yolan sendiri...

Yolan masih diam disana.. Dia sedikit shock mendengar kabar itu.. matanya berkaca-kaca mendengar kata alm.Louis... tapi sesaat kemudian, dia langsung menangis.. ia menangis saat ia membuka kotak bungkusan kecil itu yang ternyata berisi cincin dari Louuis yang dibeli 6 tahun yang lalu...
Yolan tidak menyangka Louis akan tetap disana untuk mencari dan menyimpan cincin itu.....
namun, penyesalan Yolan sungguh tiada arti....




^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ HOPE U ENJOY READING IT ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^

                                                         THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar