Welcome :)

WELCOME--- SELAMAT MEMBACA--- :)

best regrads :)

thank you udah ngebaca , dll lah...
jangan lupa balik lagi yah ! :) thx ^^

Sabtu, 18 Juni 2011

Part II ( Sarry, Yolan , Jhonny )

"gue putus sama Jhonny karna orang tua dia gak setuju sama hubungan kita...." jelas Yolan kepada Sarry saat di tanya.
Sarry kaget dan bertanya lagi untuk memastikan nya.. " hanya karna ga direstuin orang tua dia?? itu gak logis banget dehh... jangan bohong sama gue.."
"gue beneran Sar.... karna orang tuanya gak setuju dy jadian sama gue... emang sih ada alasan lain Sar..." jawab Yolan tanpa menutupinya lagi , karna dy sadar itulah arti sahabat...
"apa alasan lain nya?? trus kenapa sekarang lo bisa berubah gini?? beda banget sama sifat buruk lo yang dulu..."
"dibelakang gue, Jhonny jalan sama cewek lain Sar, gue gak nyangka dia bisa kaya gitu sama gue,, padahal sikap dy manis banget di depan gue..."
"tampang bisa menipu kan Lan.... makanya lo tuh jangan matre.. liat cowok hanya dari segi materi.. emank materi dy bisa kasih lo kebahagiaan meskipun diduain??" omel Sarry
"iya Sar, gue tau gue salah.. gue berubah karna hal itu dan karna gue udah janji sama Alm.Louis... gue janji gue gak akan nilai cowok dari segi materi lagi... gue gak mau nyakitin orang lain lagii...." Yolan terkenang dengan masa lalunya lagi dan merasa sangat menyesal...

"iya Lan, gue ngerti.. gue juga minta maaf udah bikin lo inget sama masa lalu lo yang buruk.. gue nyesel karna gue gak ada disaat lo terpuruk... gue pergi karna gue ga tahan sama sikap lo... dan juga gue suka sama Alm. Louis... gue harap lo bisa ngerti ya Lan..." Sarry mencoba untuk jujur
"sebenarnya gue udah tau tentang itu dari dulu Sar... gue ga marah.. gue ngertiin lo bahkan gue nyesel udah nyakitin cowok sebaik Alm.Louis" Yolan bisa menerima semua pengakuan sahabatnya itu...
Sarry tidak mau mengingat tentang masa lalu lagi... karna menurut nya, hanya akan menggoreskan luka lama,,, "udah lah, lupain aja Lan..."
"besok kita jalan yuk Sar ke pantai...." ajak Yolan
"jam berapa??"
"jam 4 sore,,,"
"okeeh.. gue jemput lo besok...."jawab Sarry meng-iyakan

Yolan dan Sarry sangat bersyukur kepada Tuhan, karna Tuhan telah menyatukan kembali persahabtan mereka yang sempat rusak...
Yolan dan Sarry sekarang sadar bahwa arti seorang sahabat itu tak'an pernah terganti.. sebesar apapun kesalahan kita, sahabat akan selalu memaafkan..

sesuai dengan perjanjian Yolan dan Sarry...
Yolan dan Sarry akhirnya pergi kepantai bersama..
disana mereka menemukan seseorang yang sangat mengagetkan mereka berdua..
mereka sangat shock dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya...

"Yolan!!! liat disana ada siaapa?!!"teriak Sarry histeris....
"apaan sih Sar,,, heboh banget sih lo... " jawab Yolan karna melihat Sarry begitu histeris...
"lihat itu!!! lihat ituu siapa Lan!! liat itu siapa!!! cepetan Lan.."
Yolan yang lagi santai melihat pemandangan dengan malas melihat kearah yang dimaksud oleh Sarry..
Yolan pun tidak kalah terkejutnya saat menyadari bahwa yang dilihat adalah ALM. LOUIS!!!

mungkinkah itu Allm. Louis?? padahal Louis udah meninggal..
Sarry dan Yolan mencoba untuk memberanikan diri untuk mendekati orang yang dimaksud itu...

"Louis......" Yolan mencoba untuk memanggilnya
"sorry lo siapa??" jawab orang itu dengan kebingungan..
"lo ga kenal kitaa??" sambung Sarry yang lagi kebingungan juga..
"gak... siapa lo berduaa....??"

Yolan dan Sarry makin bingung sama keadaan ini...
siapa sebenarnya cowok itu?? kenapa dia mirip banget sama Louis??
tapi kalo dia Louis,,kenapa dia ga inget sama mereka??

kenapa dia gak bersahabat banget sikapnyaa??

"gue Yolan.. dia Sarry,,,lo bener ga kenal kita...? lo Louis kan...?" tanya Sarry sekali lagi
"lo berdua kenal sama Louis darimana?? gue gak kenal sama kalian,,,, Louis itu kakak gue... gue adiknya Louis,,,, nama gue Lotus...." Lotus mencoba untuk menjelaskan segalanya agar semuanya jadi lebih jelas..
“ga mungkin lo itu adiknya... muka lo dan muka Alm. Louis mirip banget... siapa sebenarnya lo??” tanya Yolan yang semakin bingung
“gue Lotus adik kembarnya Alm. Louis.... jadi ga aneh kan kalo muka gue dan Alm. Louis mirip... ga jadi masalah kan.. karna kita itu kembar...” jawab Lotus yang mulai kesal
“ok, gue percaya sama lo... gue minta maaf udah bikin lo kesel dan gak percaya sama lo...”Yolan merasa bersalah kepada Lotus... “selama ini lo kemana aja? Kok kita gak pernah tau tentang lo dan Alm. Louis ga pernah kenalin lo ke kita?? Padahal dia deket banget sama kita...” sambung Sarry dengan rasa penasaran
“sebenarnya baru akhir-akhir ini gue bebas keluar kaya gini... selama ini gue tinggal sama saudara gue dan gue dikurung digudang... karna gue depresi karna keluarga gue bangkrut... bertahun-tahun gue dikurung digudang.. sampai gue udah bisa menerima kenyataan ini, gue dibebasin dan gue udah tau kalo Alm . Louis udah meninggal....” Lotus mencoba untuk menjelaskan semuanya
“lalu, tinggal dimana lo sekarang?? Gimana sama adik-adik lo yang lain??” tanya Sarry
“gue dan adik-adik gue tinggal disini sekarang sama saudara gue... Adik-adik gue yang lain untuk sementara ditanggung oleh saudara gue.. dan gue sekarang lagi nyari kerjaan supaya bisa biayain adik gue.. gak enak kalo ngerepotin saudara terus....”
“trus tuh cowok yang sama lo siapa? Dia tinggal bareng sama lo di rumah saudara lo??” tanya Yolan
“dia orang yang senasib kayak gue,, Cuma bedanya dia ga kena depresi.. dy yang udah kasih semangat ke gue,,  dia selalu support gue,,, dia gak tinggal sama gue,, dia lebih beruntung karna dia bisa mengontrak disebuah kost-an..”jelas Lotus pada Yolan
“oke deh Lotus,, sorry ya kita udah ganggu lo.. kita mau pulang dulu.. udah sore juga.. thanks ya buat waktunya...”sambung Sarry untuk mengakhiri pembicaraan
mereka pulang ke rumah masing-masing dan antara Sarry dan Yolan, sama-sama bisa menerima keadaan bahwa Alm. Louis mempunyai saudara kembar...

waktu pun berlalu begitu saja,, tidak terasa Sarry dan Yolan telah menyelesaikan studi nya...
selanjutnya mereka mencari pekerjaan.. karna itulah impian mereka..
sejak di wisuda, mereka mencoba melamar kerja disebuah perusahaan elit..
disana mereka diterima, namun dengan jabatan yang berbeda...
Sarry berada pada bagian personalia dan Yolan pada bagian accounting...
mereka selalu bersama meskipun mereka telah bekerja,,
mereka tidak pernah melupakan arti persahabatan mereka...


mereka merasa senang ditempat mereka bekerja terutama Yolan..
karna disana mereka mengalami banyak hal yang sangat berarti.. termaksud cinta,, ( hahhaha... )

diperusahaan tersebut Yolan bertemu dengan seorang pria yang menurutnya baik bagi dia...
memang laki-laki itu hanya karyawan biasa ( bukan anak Bos,,, hehehh..) namun Yolan mau menerima apa adanya pada laki-laki itu..

 lalu bagaimana dengan Sarry??
Sarry berbeda dengan Yolan..
Sarry memang  menemukan seseorang yang menurutnya pantas..
namun yang ia dapatkan bukan lah laki-laki yang berada di tempatnya bekerja..
lalu siapakah laki-laki idaman Sarry??
laki-laki itu adalah Lotus.....
Yolan dan Sarry sangat bertrima kasih atas segalanya yang terjadi dalam hidup mereka..
baik suka maupun duka,,,







^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ THE END ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar