Welcome :)

WELCOME--- SELAMAT MEMBACA--- :)

best regrads :)

thank you udah ngebaca , dll lah...
jangan lupa balik lagi yah ! :) thx ^^

Jumat, 17 Juni 2011

Oooooppsss..... Bersaing dengan Sahabatkuuu...??!!!

 Mungkin tidak lagi terdengar asing bagi kita, tapi begini lah kenyataan nya.. memang tidak jarang kita temui hal sedemikian rupa..
 Memang menyakitkan bagi kita,, tapi apakah menyakitkan juga bagi Nadiaa??
Inilah kisah nya..
Saya harap cerita ini bisa memberikan suatu pelajaran yang penting bagi kita.. :D









"gue bingung banget Nad...." ucap Sonya pada sahabatnya, Nadia.
"lo kenapa Nya?? lo gpp kann?? apa lo ada masalah lagii??" tanya Nadia penuh dengan rasa khawatir
"gue gak ada masalah apa-apa, tapi gue bingung banget sama perasaan gue.." Jawab Sonya yang berusaha untuk tidak membuat sahabatnya cemas
"lo bingung kenapa Nya sama perasaan lo?? lo bisa kok cerita sama gue kalo lo mau..." jawab Nadia dengan bersahabat
"lo tau kan Nad kalo gue tuh suka banget sama Edo... tapi disisi lain, gue tuh gak rela kalo Doni suka sama cewek lain... gue ga tau kenapa perasaan gue bisa kayak gini Nad,,, apa ini rasa cemburu Nad??" jelas Sonya pada Nadia

"gimana ya Son, gue juga bingung kalo kaya begitu... emang nya si Doni suka sama cewek siapa lagi?" tanya Nadia untuk memperjelas semuanya...
"ya gak sih Nad,, Doni gak suka sama siapa-siapa sih.... "
"ya udah kalo gitu ngapain dipikirin... oneng loo..." jawab Nadia setengah sewot
"gini Nad, waktu lo ultah kan ada kejutan dari gue dan Doni kan... nah itu semua ide dari Doni... dy tuh semangat banget buat kasih kejutan ke lo Nad, seakan akan dia suka sama lo...." jawab Sonya dengan jujur
"perasaan lo aja kali Nya.. jangan terlalu dibawa perasaan gitu lah... santai aj.. emang sih gue masih bingung sama perasaan lo itu,, tapi kalo menurut gue, mungkin lo suka sama Edo and Doni..."
"tapi Nad, kalo lagi deket sama Doni, perasaan gue tuh biasa aja.. tapi kalo deket sama Edo, gue tuh grogi banget Nad....."
"aduuuh... udah deh Son... gue juga ga ngerti sama perasaan  lo.. mending lo berdoa aja sana.. minta jawaban and jalan sama Tuhan..." saran dari Nadia sekalian menutup pembicaraan mereka di telepon


Nah, siapa yang akan mengira bahwa ternyata Nadia mempunyai perasaan yang sama dengan Sonya terhadap Doni..??

Nadia sangat binggung saat mendengar perasaan sahabatnya, Sonya....
esoknya, Nadia and Sonia betemu .. mereka sengaja membuat janji untuk membahas masalah ini lebih lanjut lagi,,


"sorry ya Nad ganggu waktu lo.." Ujar Sonya sedikit basa-basi

"iya , gpp kok..." balas Nadia dengan singkat
Sonya tidak mau memperburuk keadaan sehingga dia memulai percakapan itu.. "Nad, gue sebenarnya rela aja kalo Doni itu suka sama lo,, tapi gue ga rela kalo Doni tuh suka sama cewek lain..."
" lo maunya Doni suka sama lo??" tanya Nadia dengan hati-hati karna menjaga perasaan Sonya
"ga gitu juga sih Nad, gue juga bingung.. pokoknya gue gak rela aja kalo Doni sama yang lain.. sedangkan kalo Edo sama cewek lain,perasaan gue tuh biasa aja Nad,, Gue sama sekali ga ada perasaan cemburu waktu Edo deket sama cewek lain.... " jelas Sonya untuk lebih jelas lagi
"kayaknya lo suka ya Son sama Edo??" tanya Nadia yang sedang berusaha menutupi perasaannya
"gue bingung banget Nad, gue gak ngerti sama perasaan gue..."
Nadia mencoba memberanikan diri untuk jujur sama Sonya "Son, gimana kalo misalnya gue suka sama Doni??"
" lo serius Nad??" tanya Sonya sedikit kaget
"gue tanya sama lo Nya... gimana kalo seandaiiinyaaa...." Tanya Nadia sekali lagi
"gue ga' rela Nad..." jawab Sonya dengan sedikit perasaan bersalah
"oohh... gitu..." balas Nadia singkat
"sorry ya Nad.. gue bener-bener gak tau kenapa bisa begini.."
"ya gpp kok Son..." jawab Nadia sedikit BT " sorry ya Son, gue buru buru... ada urusan.." lanjut Nadia

"iya Nad.. thanks ya buat waktu nya.."

Nadia berlalu begitu saja...
ini memang bukan hal yang mudah bagi Nadia..
ia menyukai orang yang ternyata disukai oleh sahabatnya juga...
dan sangatlah tidak mungkin kalau Nadia merusak persahabatannya demi satu orang...
akhirnya Nadia berpikir untuk mengalah demi sahabatnya..



Nadia berusaha untuk menjauhi Doni.. namun Doni tetap mendekati Nadia..
sampai akhirnya Doni merasakan respon yang aneh dari Nadia..
Doni menanyakan hal ini kepada Nadia..
Doni meminta waktu pada Nadia untuk berbicara di sebuah Rumah Makan...
"Nad, gue mau ngomong sama lo...." Doni mencoba untuk memulai percakapan...
"ngomong apa? ngomong aja..." Nadia menjawab dengan ketus karna sedang berusaha untuk menjauhi Doni
"kenapa sikap lo akhir-akhir ni beda banget Nad??"
"masa sih?? gue ngerasa biasa aja kook..."
"Nad... jangan boong sama gue... gue tau sikap lo yang sebenarnya kayak apa.. lo gak sejutek and secuek ini Nad,,,"
"udahlah... jangan paksa gue......" Nadia mencoba untuk menghindar
"Nad,,,, jawab gue yang jujur donk Nad.. jangan nutupin dari gue,,, lo lagi ada masalah??"
"gak ada urusannya sama lo!!" jawab Nadia dengan emosi
"Nad, gue suka sama lo... gue pengen tau lo tuh kenapa tiba-tiba berubah kayak gini ke gue..."
"gue jujur sama lo sekarang... lo tau kan sahabat gue, Sonya... dia suka sama lo..., apa mungkin gue bisa nyakitin sahabat gue??" akhirnya Nadia jujur karna sudah tak bisa menutupi semuanya lagi
"Tapi gue gak suka sama dia..." Doni menjawab dengan santai
"meskipun lo ga suka.. tapi dia suka sama lo... gue gak maksa lo supaya lo suka juga sama dia.. tapi gue minta lo jaga juga perasaan dia... dengan cara bersikap netral antara gue dan dia..."
"tapi gue sayangnya sama lo.. bukan sama dia..." Doni menjawab dengan sungguh-sungguh
"kalo lo sayang sama gue.. jaga juga perasaan sahabat gue... lo tinggal bersikap netral antara gue dan dia... bisaa kan??"
"iya,, gue janji,, gue bakal berusaha ngelakuin itu buat lo.."
"thanks, oke.. gue mau pergi dlu.. permisi..." Nadia bergegas meninggalkan Doni sendirian...

ternyata Sonya sudah menunggu dirumah Nadia.. Nadia menyambutnya,,, dan setelah itu Nadia menceritakan semuanya yang ia perbincangkan bersama Doni,,
Sonya sangat berterima kasih karna memiliki seorang sahabat yang sangat tulus dan tidak mau menyakiti perasaannya..
Sonya pun begitu.. ia pun tidak ingin menyakiti perasaan Nadia.. jadi mereka berdua sama-sama menjaga perasaannya....

dilain hal.. ternyata setelah diselidiki, Doni mempunyai pacar yang dia sembunyikan dari Nadia dan Sonya...
kalian pasti tau kan gimana rasanya Nadia dan Sonya.. tapi mereka menyikapinya dengan santai.. karna mereka bersyukur tidak dijadikan yang keduaa....





^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ THE END ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar